Rabu, 10 Juni 2015

BBQ Ride

BBQ Ride apa tuh? Pesta barbeque? tapi ga salah juga sih karena ada beberapa tennant yang menghadirkan hidangan barbeque di acara ini lewat food truck nya, tapi inti acara ini bukanlah festival makanan namun berkaitan dengan kendaraan-kendaraan antik, dari mulai motor sampai mobil jadul yang sudah dimodifikasi dengan kreatif.
Kalau mobil, rata-rata merek yang ditampilkan disini adalah merek chevrolet dan mobil-mobil bertipe lowrider lainnya, ada yang masih berbentuk model lama seperti saat model tersebut diluncurkan namun lebih banyak pula mobil-mobil tersebut yang sudah dimodifikasi cukup drastis, dimulai dari velg yang bercat emas, bumper yang lebih modern, ataupun sampai hood mobil yang sudah dilengkapi sunroof.
Motor pun tidak mau kalah, dan malah lebih banyak peminatnya dimulai dari motor-motor besar berotot macam Harley Davidson atau Chopper, sampai motor-motor klasik seperti bebek 70an dan skuter vespa pun berderet rapi beserta para pemiliknya.
Para pengunjung pun tak tahan untuk ikut selfie bersama kendaraan-kendaraan klasik dan unik tersebut. Tak hanya kendaraannya saja yang ikut pamer, namun para tennant yang menyediakan berbagai perlengkapan dan fashion kendaraan bermotor pun ikut hadir, dari mulai helmet-helmet unik, jaket kulit, boots dan bandana, serta berbagai perlengkapan yang dapat membantu mempercantik mobil seperti shampoo dan wax untuk mobil. Tak hanya warga kota Bandung, acara yang rutin diadakan setiap tahun di balai kota ini juga menarik perhatian para selebritis terkenal, di tahun 2014 saya sempat bertemu dengan Eddie Brokoli hadir disini dan di perhelatan tahun 2015 kemarin ada Derby Romero dan Ringgo Agus Rahman turut hadir di acara ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC; more resources at BlogXpertise