Melon Pan Pastry Chef by JRX Brew yang Betulan Berasa Melon

Suatu jumat siang pada WFH yang sudah menyentuh hari ke-300 sekian. Dari jarak yang tak begitu jauh di telinga ada bunyi “klontrang-klontreng”, tanda pagar rumah digedor seraya meminta saya yang berada di dalam untuk menemui sang tamu. Entah siapa gerangan.

 

“Gojeeek”, begitu teriak bapak tua berhelm hijau yang bertandang ke depan rumah. Detik pertama saya merasa senang dikunjungi, detik kedua saya kebingungan, karena seingat saya dalam satu jam atau bahkan satu minggu terakhir tidak memesan, bahkan tidak membuka aplikasi layanan berlogo hijau tersebut.

 

Wajah saya yang mungkin terlihat bertanya-tanya kemudian dijawab segera oleh sang pengemudi dengan, “Melon Pan untuk Bapak Irfan”. Aah, saya tau. Ini rupanya yang dijanjikan seorang kawan dalam sebuah grup whatsapp. Sebuah brand kuliner baru di Bandung bernama Pastry Chef by JRX Brew memang sedang membagi-bagikan roti ini secara gratis, setiap hari, selama sebulan penuh. Tentunya tidak tiap hari, rezeki seperti ini datang. Tanpa pikir panjang, saya ambil penawaran tersebut.

 

Kemasan Exclusive dari Melon Pan Pastry Chef by JRX Brew

Mendengar Melon Pan tuh membuat saya teringat dengan karakter anime Anpanman yang pernah tayang di Indosiar minggu pagi. Super hero berkepala roti ini yang mengajari saya kalau pan itu berarti “roti” dalam Bahasa Jepang.

 

Walau disebut Melon Pan, tetapi sesungguhnya rasa original roti ini tidak ada melonnya sama sekali. Nama melon diambil dari bentuknya yang bulat, serta ada bentuk irisan yang menyerupai buah melon. Nah, Melon Pan yang dikirimkan oleh Pastry Chef by JRX Brew ini justru ada rasa melonnya. Maka dari itu, judul artikel ini saya buat demikian. Taburan bubuk gula berasa melon betul-betul menjadikan Melon Pan menjadi roti melon sesungguhnya.

 

By the way, kemasan Melon Pan ini betul-betul well packaged. Dibungkus dengan paper bag yang berlapis, serta kemasan plastik sebagai lapisan terakhir yang menjaga roti tetap fresh saat diterima.

 

So, Melon Pan ini teksturnya empuk. Saya rasa adonan rotinya pun sudah bisa terasa enak dan manis, walaupun tidak ditambahkan bubuk gula di bagian atasnya. Di luarnya terasa crispy, dan di dalamnya lembut. Sungguh kudapan yang datang tepat waktu ketika waktu sudah bergulir menuju sore hari yang disambut hujan deras yang membasahi Bandung.

 

Melon Pan Pastry Chef by JRX Brew

Buat yang penasaran dengan Melon Pan ini, bisa mampir ke IG @pastrychef.official dan @jrx.brew yang sepertinya tidak terafiliasi dengan jrx yang dari Bali itu, hehe.  Pembagian Melon Pan Gratis ini masih berlangsung lho, sampai akhir November ini. Coba saja say hi via DM, siapa tau masih bisa menjadi salah seorang yang beruntung untuk mencoba Melon Pan ini secara cuma-cuma.

0 komentar:

Posting Komentar